Senin, 02 Februari 2015

Hobiku Menyanyi

Menyanyi adalah melantunkan suara dengan nada-nada yang beraturan, biasanya menyanyi diiringi dengan alat musik, baik itu menyanyi secara single/sendirian maupun menyanyi dalam kelompok.

Dengan menyanyi juga dapat membuka kembali kenangan atau moment-moment lama yang jarang diingat. Bakat menyanyi pada setiap orang berbeda-beda, tapi kalau kita mau belajar pasti dapat menonjolkan kemampuan menyanyi tersebut sehingga dapat menghibur orang lain atau minimal diri sendiri.
Terkadang saat mendengarkan musik dengan menggunakan headset, kita selalu ikut menyanyikan lagu yang sedang kita dengar. Kamar mandi adalah tempat yang paling di favoritkan semua orang untuk menyanyi, baik itu dangdut, jazz, rock, klasik dll.
Tahukah kalian bahwa menyanyi itu mempunyai manfaat, berikut 10 manfaat bernyanyi yaitu:


1.      Menjadikan Pernapasan Lebih Baik
2.      Mengoksidasi darah
3.      Merangsang aktivitas otak
4.      Melepaskan hormon bahagia
5.      Mengurangi stres
6.      Membangun kepercayaan diri
7.      Meningkatkan memori
8.      Meningkatkan kreativitas
9.      Menciptakan suara yang bertenaga
10.  Membuat Anda merasa fantastis


Ketika aku menyanyi, aku merasa suaraku hampir mirip dengan suara Ariana Grande heheh :D tapi sayangnya keberanianku untuk menyanyi hanya sebatas di kamar mandi saja. Jujur aku lebih suka lagu dangdut hahaha :D karena lagu dangdut itu meskipun lagunya sedih, tapi tetap bisa bikin orang yang denger ikut goyang. Buat kalian yang merasa benci sama lagu dangdut, coba deh dengerin sekali aja, pasti kalian bisa kecanduan dengan lagu dangdut. Sekian dulu makasih ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar